Home / Ekonomi & Bisnis / Asyiknya, Karyawan Diganjar Perusahaan dengan Rumah Baru

Asyiknya, Karyawan Diganjar Perusahaan dengan Rumah Baru

Setiap tahun, tepatnya pada tanggal 26 November, merupakan momen yang penting bagi JNE. Tidak hanya menjadi momen untuk mensyukuri kehadiran JNE di Indonesia, namun juga menjadi kesempatan yang tepat bagi JNE untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan dan karyawan beserta karyawatinya di seluruh Nusantara.

Apresiasi kepada pelanggan diwujudkan dalam program HARBOKIR (Hari Bebas Ongkos Kirim), dimana tahun ini merupakan pelaksanaan untuk ketiga kalinya. Sementara sebagai apresiasi kepada karyawan, setiap tahun JNE mempersembahkan ratusan hadiah yang dibagikan di acara puncak perayaan HUT JNE dimana tahun ini dilaksanakan pada 9 Desember 2018 di Monumen Nasional (Monas) – Jakarta Pusat.    

Rangkaian program dalam rangka HUT JNE ke-28 pun belum berakhir, kali ini JNE siap menyelenggarakan acara besar, yaitu Perayaan Puncak HUT JNE Ke-28. Tidak tanggung – tanggung, acara akan digelar di tempat yang menjadi icon ibukota negara yang terletak di pusat kota Jakarta. Selama 1 hari, berbagai aktifitas seru akan dilaksanakan untuk seluruh karyawan JNE mau pun masyarakat sekitar. “Selain dukungan untuk UKM yang tumbuh bersama JNE, karyawan pun menjadi perhatian utama. Oleh karena itu, tiap tahunnya perayaan puncak HUT JNE diselenggarakan secara maksimal. Tahun ini lebih semarak lagi karena digelar di tempat mau pun momen yang istimewa, sehingga seluruh karyawan dapat lebih menikmatinya, dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah fantastis dari JNE, seperti tahun – tahun sebelumnya”, ujar M. Feriadi, Presdir JNE.

Seperti halnya tiap perayaan HUT JNE setiap tahun, kali ini JNE juga menyiapkan berbagai door prize spektakuler untuk karyawan. Hadiah berupa 2 unit rumah, lebih dari 30 unit sepeda motor, dan beragam hadiah menarik lainnya, akan dibagi – bagikan kepada karyawan yang beruntung pada acara puncak perayaan HUT JNE Ke-28. Tahun ini lebih meriah karena sepeda motor yang dibagikan jumlahnya bertambah banyak dari tahun lalu.

Acara yang akan dipandu oleh MC Teuku Zaky di pagi hari, dan selanjutnya dibawakan oleh MC Darto bersama Ayu Dewi mulai siang hari sampai dengan selesai ini, akan berisikan berbagai aktifitas asyik. Sepuluh ribu karyawan yang hadir dapat mengikuti jalan sehat bertema “Mengantarkan Kebahagiaan” dengan rute Pintu Gambir – Bundaran HI – Pintu Gambir, dan Senam Maumere.

Selain itu, tentu saja tradisi pemberian santunan kepada anak – anak yatim piatu, yang telah dijalankan JNE selama 28 tahun, dilakukan. 28 anak yatim piatu akan menerima santunan, setelah sebelumnya 28 panti asuhan di Jakarta dan sekitarnya diajak berbelanja kebutuhan sehari – hari pada 26 November lalu. Sesi potong tumpeng setelah pemberian santunan juga akan menjadi air show yang spesial karena tumpeng diterbangkan dengan drone.

Panggung utama Perayaan Puncak HUT JNE Ke-28 juga akan diisi oleh berbagai penampilan istimewa dari para artis terkemuka seperti setiap tahun penyelenggaraannya. Tahun ini makin semarak karena akan ada standup comedy yang akan dibawakan oleh Babe Cabiita, serta penampilan spesial khusus untuk seluruh karyawan JNE dari Ayu Ting Ting dan Padi.

Eddy Dwinanto Iskandar

 

About admin

Check Also

Luncurkan Paket Hemat, Berat 3 Bayar 1 Kilo, SiCepat Ekspres Siap Hadapi Lonjakan Pengiriman Barang di Bulan RamadHan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *