Home / Ekonomi & Bisnis / Energizer Gelar Kampanye Power of Joy

Energizer Gelar Kampanye Power of Joy

PT Energizer Indonesia selaku produsen baterai Energizer menggelar kegiatan akhir tahun dalam kampanye bertajuk Power of Joy, pada 14-16 Desember 2018 lalu di Atrium Green Pramuka Square Mall, Jakarta. Rangkaian kegiatan dalam ajang ini diperuntukkan bagi konsumen setia Energizer dalam acara hiburan menarik yang diadakan bertepatan dengan momen libur akhir tahun untuk memberikan pilihan kegiatan yang menghibur bagi seluruh anggota keluarga. “Kami sangat antusias dapat menggelar kampanye ‘Power of Joy’ yang merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami. Sesuai tagline ‘That’s PositivEnergy’, Energizer senantiasa menyebarkan energi positif melalui berbagai kegiatan yang berbeda dan seru,” jelas Ferry Kurniawan Manajer Merek Energizer Indonesia kepada media.

Ferry Kurniawan Brand Manager Energizer Indonesia (paling kiri) di acara Energizer Power of Joy (istimewa).

Kampanye Power of Joy yang berisi serangkaian kegiatan ini diawali dengan kegiatan Mini Road Show  di beberapa kota di pulau Jawa dan program National Consumer Promo. Kegiatan Mini Road Show bertujuan untuk mendekatkan brand Energizer dengan masyarakat di daerah tersebut serta meningkat brand awareness.

Sementara pada program National Consumer Promo, Energizer menyediakan hadiah yang bisa mengakomodir acara liburan akhir tahun bersama keluarga dan teman. Program yang digelar di sebuah ritel mini market dan grosir nasional ini memiliki mekanisme yang sangat sederhana yaitu membeli produk Energizer apa saja seharga Rp. 50.000,- dan mendaftarkan kode unik yang terdapat di struk belanja, maka konsumen berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah utama jalan-jalan ke Singapura, Bali, Jatim Park dan Dunia Fantasi.

Kampanye Power of Joy juga melibatkan beberapa sekolah TK dan SD yang berada di sekitar lokasi mall, dengan mengundang perwakilan murid sekolah terpilih untuk tampil pada acara Energizer Power of Joy yang menghadirkan berbagai kegiatan talented student yang seru seperti Menari (Dance), Menyanyi (Sing), Peragaan Busana (Fashion Show) dan lainnya. Ajang talented student ini dapat menjadi wadah bagi murid-murid yang memiliki bakat di bidang tarik suara, tarian dan fashion show untuk berkompetisi dan unjuk gigi.

Acara Energizer Power of Joy juga menghadirkan berbagai booth menarik seperti Games Fair, Photo Booth, CSR Corner, World Longest Lasting Corner, Stage Performance dan Selling Counter, serta menghadirkan bintang tamu Wizzy dan Bilal sang Dalang Cilik. “Dengan rangkaian kegiatan yang memanjakan konsumen mulai dari promo produk, permainan hingga ajang talented student ini, kami berharap kampanye Energizer ‘Power of Joy’ dapat menjadi pilihan hiburan keluarga yang positif dan memberikan wadah bagi anak-anak berprestasi untuk tampil dan menoreh prestasi”, urai Ferry.

Eddy Dwinanto Iskandar

About admin

Check Also

BTN OPTIMISTIS CETAK KREDIT BARU RP 6 TRILIUN DALAM IPEX 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *