Home / Politik / Warga Tangsel Antusias Beri Dukungan ke Prabowo-Sandi 

Warga Tangsel Antusias Beri Dukungan ke Prabowo-Sandi 

REGIONAL.ID,Tangsel – Relawan Pendopo Nusantara 45 (Pena 45) pendukung calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan dukungannya kepada capres nomor urut 02 tersebut.

Acara yang dilaksanakan di Tugu Bendungan Situ Gintung Ciputat, Tangsel, Ahad (24/2/2019) pagi turut dihadiri oleh sekitar 500 pendukukung capres Prabowo-Sandi. Turut hadir para calon legislatif (caleg) DPRD Tangsel, DPRD Banten, dan DPR RI yang turut memeriahkan acara ini.

Para pendukung terlihat begitu antusias menghadiri acara deklarasi di tempat yang bersejarah bagi warga Tangerang Selatan itu. Bahkan mereka rela hingga berjalan kaki supaya bisa hadir di acara ini.

Seperti dituturkan oleh Asmani, warga RT.02, RW.10, Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangsel bersama dengan ratusan warga lainnya rela berjalan kaki sejauh 7 Kilometer untuk datang ke acara tersebut. Ibu rumah tangga ini mengaku dirinya rela hadir demi memberikan dukungan kepada capres Prabowo-Sandi. Dia berharap bila capres nomor urut 02 ini menang di Pilpres 17 April mendatang, bisa memberikan perubahan bagi bangsa dan negara.

Tak hanya Asmani, Eni ibu rumah tangga juga ikut memberikan dukungan kepada capres Prabowo-Sandi berharap pemimpin ke depan harus bisa mensejahterakan rakyatnya. Dia merasakan selama Indonesia dibawah kepemimpinan Joko Widodo semua harga kebutuhan rumah tangga kian melambung. “Kalau Prabowo-Sandi menang, kita berharap harga-harga kebutuhan pokok bisa terjangkau oleh masyarakat,” kata dia.

Berdasarkan pantauan di lapangan mayoritas yang hadir dalam acara ini berasal dari kalangan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi. Mereka berdatangan dari berbagai wilayah Tangerang Selatan, Pondok Pinang, Lebak Bulus, Cinere, dan Jakarta Selatan. Sejak pukul 05.30 Wib mereka sudah terlihat berkumpul di tugu peringatan peristiwa jebolnya bendungan Situ Gintung yang terjadi 10 tahun lalu.

Acara yang diisi dengan Senam Sehat “Dua Jari” ini ikut menyedot perhatian warga yang tengah melakukan aktivitas olahraga pagi di sekitar Situ Gintung. Mereka pun ikut bergabung bersama relawan lainnya guna memberikan dukungan bagi kemenangan Prabowo-Sandi.KORMEN

About admin

Check Also

Strategi Jitu Oposisi Malaysia: Angkat Anak Muda jadi Menteri

REGIONAL.ID-Kembalinya Mahathir Mohamad ditampuk kekuasaan Malaysia di usia yang tak muda lagi, yakni 92 tahun, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *