Home / Ekonomi & Bisnis / DFSK Siap Temani Konsumennya Mudik

DFSK Siap Temani Konsumennya Mudik

Mudik merupakan salah satu ritual unik yang ada di Indonesia setiap menjelang Idul Fitri setiap tahunnya. Masyarakat yang ada di kota, khususnya Jakarta, berduyun-duyun ke kampung halaman agar bisa berlebaran dengan sanak saudara dan saling bermaaf-maafan.

Posko Mudik DFSK (Istimewa)

Tentu DFSK tidak ingin ketinggalan di momen penting ini dengan menyediakan posko mudik di beberapa daerah, khususnya berada di jalur-jalur utama mudik. Langkah ini dilakukan oleh DFSK mengingat banyak masyarakat Indonesia yang pulang ke kampung halaman dengan mobil pribadi, dan tentu saja kendaraan-kendaraan DFSK sudah siap untuk diajak mudik ke kampung halaman. “Menurut data internal kami pada 2018, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya hari ini (16/05)

Karena itu DFSK ingin memastikan kendaraan-kendaraannya selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan. “Karena itu keberadaan posko siaga mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK,” jelas Franz Wang.

DFSK akan mulai membangun posko siaga mudik pada 1 – 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh yang melayani arus mudik dan arus balik mudik Idulfitri 1440 H. Bagi konsumen yang mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara dapat singgah di lokasi DFSK Siaga Mudik di Cirebon, sedangkan bagi konsumen yang mudik melalui jalur selatan dapat singgah lokasi Posko DFSK yang berada di Tasikmalaya dan Puncak, Jawa Barat. Posko siaga mudik ini akan memberikan pelayanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Adapun lokasi detail DFSK Siaga Mudik sebagai berikut :

1.            Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik)
2.            Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik)
3.            Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga)

Di posko dan bengkel siaga mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Adapun selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan. Di dalamnya sudah tersedia ruang yang nyaman untuk beristirahat sejenak. Konsumen juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman hangat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.  “Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan kendaraan DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” jelas Franz Wang.

Selain menghadirkan layanan purna jual yang siaga selama arus mudik dan arus balik, DFSK juga menghadirkan sejumlah promo menarik khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 periode Mei – Juni 2019. Konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 di periode ini akan mendapatkan cashback mulai dari Rp 20 juta, bunga dan DP 0 %, kemudahan mendapatkan kredit karena didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Adira Finance, Maybank Finance, dan Mega Auto Finance. Tak hanya itu saja, konsumen juga akan mendapatkan gratis perawatan dan jasa selama 2 tahun atau 50.000 kilometer sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Eddy Dwinanto Iskandar

About admin

Check Also

Zurich Critical Advantage, Inovasi Terbaru dari Zurich untuk Perlindungan Terhadap Risiko Penyakit Kritis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *