Home / Ekonomi & Bisnis / Ini Nikmatnya Boyong Isuzu mu-X di Bulan Ramadan
Isuzu mu-X (istimewa)

Ini Nikmatnya Boyong Isuzu mu-X di Bulan Ramadan

Sebagai promo selama bulan Ramadhan 1440 H dan menyambut Hari Raya Lebaran, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, sebagai Distributor Kendaraan LCV di Indonesia,  memberikan program terbaik untuk dapat memiliki Isuzu mu-X dengan mudah. “Program ini bertajuk SALAM ISUZU, alias Sambut Lebaran Bersama Isuzu untuk Periode Program penjualan selama Bulan Mei dan Juni 2019,” jelas Attias Asril GM Marketing, PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam keterangannya kepada media (21/05).

Isuzu mu-X (istimewa)

Berkat program ini, calon customer bisa membawa pulang Isuzu mu-X berikut sejumlah kenikmatan seperti Bunga 0% hingga 3 tahun, Gratis Asuransi 1 tahun, Gratis Voucher Oli IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) selama 2 Tahun, Gratis Voucher BBM senilai 2,5 juta, Layanan Gratis Perawatan Berkala selama 4 tahun atau 50.000 KM.

 

Selain itu, after sales service Astra Isuzu juga memberikan Program Servis Spesial SALAM ISUZU yang diselenggarakan sebagai komitmen Astra dalam memberikan pelayanan terbaik untuk customer. “Kami berikan program terbaik khusus bagi para customer yang akan melakukan servis pada periode program tanggal 13-31 Mei 2019 di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu (khusus untuk tipe kendaraan LCV Panther, Pickup , D-Max dan Mu-X,” urai Attias.

 

Selain itu terdapat pula Free Check Up kendaraan serta Discount 15% Jasa, 5% Spare Part & 10% Oli Mesin IAGO untuk tipe Pengerjaan Paket Tune Up, Perbaikan Suspension System, Perbaikan Overhaul Brake System, Perbaikan Overhaul Clutch dan Perbaikan Seal Oil Roda Depan.

 

Ditambah lagi, bagi para customer yang mudik Astra-Isuzu juga menyediakan Layanan 9 Pos Siaga Astra di sepanjang Tol Trans Jawa-Bali Dan Bengkel Siaga Astra  yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali seperti Astra Isuzu Lampung, Palembang, Sunter, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya Waru, Malang, Denpasar. “Program-program ini kami usung karena Isuzu senantiasa berupaya menemani customernya agar perjalanannya lebih mudah, nyaman, dan menyenangkan,” tegas Attias.

Eddy Dwinanto Iskandar

 

About admin

Check Also

Wisuda Ketiga ESQ Business School, Mantapkan Langkah Sebagai Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Pertama di Indonesia

Jakarta, regional.id-Berbagai krisis multidmensi dewasa ini karena tidak menjadikan pendidikan karakter yang menggabungkan tiga kercerdasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *