Home / Ekonomi & Bisnis / Dekatkan Diri dengan Konsumen, Sabana Fried Chicken Buka di Gintung, Balaraja

Dekatkan Diri dengan Konsumen, Sabana Fried Chicken Buka di Gintung, Balaraja

Balaraja, regional.id-Sebagai salah satu merek Fried Chicken, Sabana Fried  Chicken tak asing lagi di telinga konsumen. Demi mendekatkan diri dengan konsumennya, Sabana Fried Chicken kini hadir di Gintung, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pertumbuhan Sabana Fried Chicken terus berjalan. Pelan namun pasti, gegap pertumbuhan itu ada. Konsumen terus mencari dimana Sabana berada.

Kali ini, Sabana Fried Chicken hadir di Kabupaten Tangerang, tepatnya di RT 07/02 No. 20 , Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. adalah Irma Switri dan Ismail, pasangan Suami Istri yang menjadi mitra baru Sabana di lokasi yang berdekatan dengan Pondok Modern Daar El Qolam, Gintung, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Sebelum dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Sabana, ia melakukan survey beberapa usaha franchise fried chicken. “Ternyata Sabana Fried Chicken berkonsep syariah, modal untuk bergabung dalam usaha ini cukup terjangkau dan sesuai dengan perlengkapan yang didapat, setelah kami berembug dan berdoa, pilihan jatuh kepada Sabana, semoga terus bisa konsisten bersama Sabana,” katanya.

Selain niatnya untuk usaha, faktor lain yang mendorongnya untuk memilih lokasi di tempat tersebut adalah karena keinginannya menyediakan makanan halal dan terjangkau kepada masyarakat dan wali santri yang datang menjenguk anaknya di Pondok Pesantren Modern Daar El Qolam.

“Selain membantu wali santri untuk memudahkan mendapatkan makanan ketika menjenguk anaknya di pesantren, kami ingin usaha ini terus berkembang lebih baik dan maju, sehingga bisa menambah pendapatan keluarga. Dan yang paling penting mimpi kami untuk menunaikan umrah dan haji sekeluarga semoga dikabulkan Allah SWT,” demikian harapan Irma seperti yang disampaikan Haryono Donny, ketika membersamainya saat acara opening outlet, akhir Juni 2019 lalu.

Beberapa konsumen memadati outlet baru Sabana Fried Chicken, yang terletak di dekat Pesantren Modern Daar El Qalam, Gintung, Balaraja, Tangerang. (Foto : Haryono Dony)

Irma berharap,  usahanya kian diridhai Allah SWT dengan selalu bisa berkembang, dan mampu mengembangkan atau menambah jumlah outlet lagi ke depannya. “Jika Allah SWT meridhoi usaha Sabana FC ini, saya dan suami ingin mengembangkan usaha ini dengan membuat cabang-cabang baru di tempat yang berbeda,” katanya bersemangat. Sehingga, imbuhnya, dirinya dan suami dapat memperkerjakan karyawan lebih banyak lagi dan bisa membantu pemerintah daerah mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tangerang ini. “Dengan demikian, kami dapat berkontribusi membantu program Pemerintah dan masyarakat secara langsung,” katanya. (Yunus)

About admin

Check Also

Zurich Critical Advantage, Inovasi Terbaru dari Zurich untuk Perlindungan Terhadap Risiko Penyakit Kritis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *