Home / Ekonomi & Bisnis / Encang Endra, Terapis Bersertifikat Dari Roemah Sehat Paska Stroke

Encang Endra, Terapis Bersertifikat Dari Roemah Sehat Paska Stroke

Kota Bekasi, regional.id-Tak banyak terapis kesehatan tradisional yang mempunyai DNA wirausaha. Dari yang tak banyak itu pula, Encang Endra konsisten membersarkan usaha Roemah Terapi Paska Stroke di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Encang Endra, Pria berkumis ini dikenal sebagai pegiat atau pelaku kesehatan tradisional Indonesia asli dari Bekasi, Jawa Barat. Sebagai pakar kesehatan tradisional, Encang Endra banyak menangani berbagai keluhan kesehatan dan terapi. Dalam berbagai kasus kesehatan yang sering ditemuinya di lapangan, Encang Endra mengatakan banyak pasiennya yang mengeluhkan penyakit-penyakit degeneratif lainnya.

Encang Endra juga merupakan Therapist berpengalaman  dan terpercaya dibuktikan dengan sertifikasi kompetensi bidang pelayanan kesehatan dan terapi kesehatan tradisional.

Adapun pelayanan yang ditawarkan Roemah Sehat Terapi Paska Stroke melayani berbagai jenis terapi, baik dilakukan secara home care atau visit, kunjungan ke tempat praktek Roemah Sehat Paska Terapi Stroke.

Jenis layanan Roemah Sehat Paska Stroke Kota Bekasi Asuhan Encang Endra

Layanan yang diberikan Romeh Sehat Terapi Paska Stroke antara lain : Terapi Bekam, SEFT / EFT, TERAPI BIO ENERGI LISTRIK, PIJAT THAILAND PRAKTIS, AKUPRESURE TREATMENT,  TERAPI LINTAH PRO, TERPAK JOSS, BNSP PIJAT REFLEKSI, AKUPUNTUR TANPA JARUM, TERAPI GHUASHA, PIJAT TRADISIONAL INDONESIA, TOTOK PUNGGUNG SINERGIS, GURAH TRADISIONAL, TOTOK MERIDIAN WAJAH, HERBA TRAD / TCM, TERAPI API HOUJIU, BSM/BODY SPACE MEDICINE, AL-FASDHU, COLOUR ENERGIE THERAPY, AKUPUNTUR YNSA, PIJAT BAYI/ANAK, PIJAT/TERAPI TELINGA, ALKES /ALAT2 KESEHATAN, TERAPI SEBAT ROTAN JADUL, TERAPI JUMPER GAEESS.

Nah, jika Anda ingin merasakan sensasi terapi dan pijat sehat atau untuk upaya kesembuhan dari penyakit, dapat menghubungi media sosial FB :  TERAPI PASCA STROKE atau IG  TERAPI PASCA STROKE.

Selain itu, Encang Endra juga menyatakan bahwa Roemah Sehat Pasca Stroke yang diasuhnya juga menerima pelatihan, kursus, bakti sosial, kerjasama dengan yayasan atau pun perusahaan, Corporate Social Responsibility Perusahaan, Lembaga Sosial, komunitas, Masjid-masjid atau musholla, Pemerintah dan Swasta. “Untuk biaya dan lainnya dapat kita bicarakan, intinya kami ingin sebarkan kebaikan dan kesehatan dengan cara tradisional secara lebih bermanfaat dan bergna untuk anak bangsa, bersama kita bisa sehat, sambil melestarikan budaya asli Indonesia,” katanya.

 

About admin

Check Also

Zurich Critical Advantage, Inovasi Terbaru dari Zurich untuk Perlindungan Terhadap Risiko Penyakit Kritis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *