Home / Ekonomi & Bisnis / Sensasi Kenyamanan Riding dan Bertualang Jakarta – Bogor dengan Vespa GTS Super 150 Terbaru
PT Piaggio Indonesia menggelar acara riding Jakarta – Bogor dengan Vespa GTS Super 150 terbaru. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa rekan-rekan media dengan total jarak tempuh 77,4 kilometer, dimulai dari titik temu di daerah Kemang, Jakarta Selatan melewati Bogor dan berakhir di Cisarua. (Foto: Dok Piagio Indonesia)

Sensasi Kenyamanan Riding dan Bertualang Jakarta – Bogor dengan Vespa GTS Super 150 Terbaru

Jakarta, regional.id-PT Piaggio Indonesia menggelar acara riding Jakarta – Bogor dengan Vespa GTS Super 150 terbaru. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa rekan-rekan media dengan total jarak tempuh 77,4 kilometer, dimulai dari titik temu di daerah Kemang, Jakarta Selatan melewati Bogor dan berakhir di Cisarua.

Kegiatan riding ini memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk merasakan sensasi kenyamanan dan keunggulan dari keluarga Vespa “big body”, yaitu Vespa GTS Super 150 terbaru yang memadukan kenyamanan, keamanan yang dibalut dengan desain ikonik khas Italia.

Vespa GTS Super 150 membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ dengan menyeimbangkan tradisi dan modernitas, sekaligus menjadi penerus dari sebuah tradisi yang telah berjalan selama lebih dari empat dekade. Vespa GTS Super 150 terbaru didekasikan untuk pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang, serta didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dengan mengendarai langsung Vespa GTS Super 150 terbaru bagi teman-teman media. Vespa GTS Super 150 terbaru ini menghadirkan kenyamanan dan keamanan yang optimal dalam berkendara. Seluruh rangkaian acara riding Vespa GTS Super dirancang agar teman-teman media dapat langsung merasakan dan menikmati sensasi kenyamanan premium dalam The new Vespa GTS Super 150. Hal tersebut menjadikan The new Vespa GTS Super 150 sebagai sebuah solusi mobilitas premium khas Italia yang penuh gaya dan modern,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Seluruh rangkaian kegiatan disambut sangat baik oleh rekan-rekan media yang hadir. Mereka mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Vespa GTS Super 150 serta mengapresiasi kualitas juga keunikan yang dihadirkan oleh skuter Vespa “big body”.

Tentang PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.

Untuk varian skuter premium, PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua merk dengan reputasi tinggi di pasar global: Piaggio and Vespa.

Piaggio Brand menerapkan teknologi canggih, mobilitas modern, dan inovasi. Merek ternama, mulai dari Piaggio Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolak ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas dan teknologi, termasuk sang pionir Piaggio MP3 yang turut menekankan teknologi terdepan dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.

Vespa adalah merk ikonis lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara. Sebagai varian entry level, tersedia varian LX dan S i-get 125 yang sporty dan sempurna bagi generasi muda. Sebagai dua varian paling populer, Vespa Primavera 150 i-get dan Vespa Sprint 150 i-get kini dilengkapi dengan ABS, jadikan kedua varian ini simbol desain dan kebanggan Italia, yang kini dillengkapi dengan generasi “S”: Vespa Primavera S 150 iget ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Varian terbaik dari Vespa, Vespa GTS Super 150 i-get hadir bersama varian dengan lebih bertenaga, Vespa GTS 300. Seluruh produk Vespa lambangkan keindahan dan kekuatan serta penuhi kebutuhan bagi mereka yang selalu berjiwa muda.

PT Piaggio Indonesia juga mengusung dua merek sepeda motor premium, yaitu Aprilia dan Moto Guzzi

Bagi pecinta sepeda motor Indonesia yang mendambakan sepeda motor berdesain otentik Italia berkualitas tinggi kini dapat merasakan sensasi berkendara dari Moto Guzzi, merek sepeda motor Italia yang telah hadir sejak 1921. Moto Guzzi memiliki pengalaman 90 tahun dengan fokus pada performa. Merek ini hadir di Indonesia dengan enam model, yaitu: V7 II Racer 750cc, V9 Roamer 900cc and V9 Bobber 900c, Audace 1400cc, and California Touring SE 1400cc.

Sementara itu Aprilia merupakan tolak ukur di industri sepeda motor, mengedepankan teknologi dan inovasi penuh gaya. Aprilia juga dikenal dunia sebagai salah satu pabrikan yang mendominasi ajang balap motor dunia. Sebanyak 54 gelar juara dunia telah diraih Aprilia – 38 dari ajang MotoGP dan 7 dari Superbike. Aprilia baru meremajakan lini produknya dengan menawarkan varian V-4s superbike RSV4 yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 terus berinovasi menjadi superbike terbaik dengan teknologi terdepan. PT Piaggio Indonesia kini menawarkan dua varian, yaitu: RSV4 RR Race Pack.

Komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dibuktikan dengan hadirnya Piaggio Training Center yang berdiri di Cakung, Jakarta Timur. Pusat pelatihan ini menjadi rumah bagi teknisi terbaik kami dan menjadi pusat pendidikan bagi 37 diler resmi Piaggio Indonesia, termasuk diler Motoplex di Bintaro yang mengedepankan konsep internasional dalam mendekatkan Piaggio Indonesia dengan para konsumennya.

About admin

Check Also

Digitalisasi Pengelolaan SDM Dulang Efisiensi Bagi BTN Rp150 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *