Home / Ekonomi & Bisnis / Ismaya Live Cetak Sejarah Gandeng Blibli.com
Seorang model memeragakan busana desainer yang dirancang khusus untuk WTF 2019.

Ismaya Live Cetak Sejarah Gandeng Blibli.com

Event organizer kenamaan Ismaya Live baru saja mencetak sejarah baru dalam penyelenggaraan festival musik tahunan We The Fest (WTF). Pasalnya, dalam penyelenggaraan festival untuk kali keenam ini, Ismaya Live resmi menggandeng Blibli.com sebagai mitra e-commerce eksklusif untuk penjualan tiket dan merchandise WTF 2019 yang digelar pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. “Ini pertama kalinya WTF kedatangan partner e-ccommerce lifestyle, yakni Blibli.com. Kami memahami e-commerce kini menjadi kebutuhan lifestyle. Karena itu kami memandang banyak aspek WTF berjodoh dengan Blibli.com. Sebagai partner we create the journey together. Jadi tak hanya disponsorin semata,” ungkap Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya Live dalam konferensi pers Blibli.com  Super Star Road to We The Fest 2019 yang digelar di Menara BCA lantai 56, Jl. MH. Thamrin, Jakarta, kemarin (11/7).

Kika: Rizka Maulita, Sponsorship Relations Manager Ismaya, Marvie Samala, SVP Lifestyle Blibli.com dan Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com dalam konferensi pers (11/7).

Pihak Blibli.com sendiri mengaku keikutsertaannya dalam We The Fest 2019 merupakan wujud komitmen Blibli.com dalam mendukung industri kreatif terutama di bidang musik dan fesyen, sekaligus mendorong brand lokal untuk terus berkreasi dan semakin dikenal generasi muda tanah air. “Kami senang bisa bekerja sama dan berpartisipasi di We The Fest 2019. Tren industri musik saat ini sudah bergeser ke arah platform digital, di mana akses ke festival musik dan berbagai merchandise bisa didapatkan dengan mudah secara online. Blibli.com dengan keunggulan kualitas produk yang ditawarkan, ingin menjawab fesyen lifestyle untuk anak-anak muda yang akan hadir di We The Fest 2019 ini. Dengan pembayaran online, mereka bisa memenuhi kebutuhan lifestyle untuk acara ini dengan lebih mudah dan terjangkau,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Para desainer dan pengisi acara WTF 2019 dalam sesi konferensi pers.

Pada We The Fest 2019 ini, Blibli.com bekerja sama dengan enam brand lokal, yaitu Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label, dan BLYTHE x Twilo by Herzven, menghadirkan 30 gaya dalam koleksi “Festival Look”.  “Lewat gelaran fesyen ini, kami ingin menampilkan koleksi-koleksi yang bisa menyuarakan spirit dari We The Fest 2019 dengan tetap menjaga identitas masing-masing perancang. Sesuai temanya, koleksi ini cocok digunakan saat menonton konser dengan warna-warna tegas dan cerah yang dipadukan dengan gaya busana street,” kata Marvie Samala, SVP Lifestyle Blibli.com.

Sebagai official online mall untuk We The Fest 2019, Blibli.com akan menghadirkan area khusus bernama WTF Con Area by Blibli.com, di mana para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk fesyen lokal serta aksesoris secara online dan dapat langsung mengambilnya di tempat. Para pengunjung perempuan juga akan dimanjakan dengan kehadiran Ladies Vanity Area yang menyediakan tempat untuk melakukan make-up touch up agar dapat tampil cantik selama festival.  “Dukungan dari Blibli.com tentunya akan menambah keseruan festival ke-enam kami ini. Koleksi hasil kolaborasi Blibli.com dan brand-brand lokal ini sangat cocok dengan semangat We The Fest. Kami tidak sabar menunggu koleksi lengkapnya hadir di fesyen show We The Fest pada tanggal 20 Juli mendatang,” ujar Rizka seraya menyebut target pengunjung sebanyak 65 ribu orang dalam tiga hari penyelenggaraan WTF 2019.

Seorang model memeragakan busana desainer yang dirancang khusus untuk WTF 2019.

Adapun karya para desainer tanah air ini bisa dipesan di Blibli.com dengan bandrol Rp 100 ribu -Rp 500 ribu per potong. Sementara tiket WTF 2019 bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 950 ribu hingga Rp 1,5 juta per harinya. Tersedia harga yang lebih murah untuk pembelian berkelompok dan paket tiga hari sekaligus.

Manajemen Blibli.com, Ismaya Live bersama para desainer dan pengisi acara WTF 2019 berfoto bersama.

We The Fest sendiri merupakan festival tahunan yang digelar Ismaya Live sejak 2014 dan berisi pertunjukan musik multi-genre, seni, fesyen serta sajian kuliner. Beberapa artis dan musisi internasional yang akan tampil pada We The Fest 2019 antara lain Travis, Troye Sivan dan Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat dan Yaeji. Sementara musisi Tanah Air yang ikut meramaikan di antaranya Dewa 19 feat. Ari Lasso, Feast, Dekat, Endah N Rhesa, RAN, Tulus dan lain-lain.

Eddy Dwinanto Iskandar

 

 

About admin

Check Also

BTN Sebut Posisi Likuiditas Sangat Kuat Dengan LDR Di Bawah 95%

REGIONAL.ID, Jakarta-PT  Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyebut perseroan mencatatkan posisi likuiditas terkuat ditopang pertumbuhan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *