Home / Ekonomi & Bisnis / Isuzu Rayu Pecandu Innova dengan mu-X Terbaru
Isuzu New mu - X 2019 (istimewa)

Isuzu Rayu Pecandu Innova dengan mu-X Terbaru

PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International, Tbk – Isuzu Sales Operation ( Astra Isuzu) menepati janji yang diumbar pada awal 2019 kemarin. Buktinya pada pertengahan tahun ini manajemen Astra Isuzu meluncurkan type baru dari Isuzu mu-X 4×2 (baca : miyu-eks) yaitu I series, S series dan S series. S Series dan Z Series adalah type yang menggantikan type sebelumnya Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. “Sedangkan untuk I series, adalah type baru yang kami keluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer kami yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV,” jelas Chacha Febrina, Marketing Communication Astra Isuzu dalam keterangannya hari ini (19/7).

Gambar Isuzu mu-X I Series anyar (istimewa)

Naik kelas. Frase dalam pernyataan Isuzu itu memang cukup tegas, dalam merayu pengguna MPV untuk segera mencampakkan tunggangannya sekarang juga. Dan Isuzu nampaknya memang punya alasan yang kuat dalam melontarkan rayuan itu. Pertama, lihat bandrol harganya. Astra Isuzu menawarkan mu-X I series anyarnya ‘hanya’ Rp 449 juta, alias Rp 16 juta lebih murah dibandingkan varian tertinggi MPV Toyota Venturer 2.4 Q A/T Diesel yang seharga Rp 465 jutaan on the road.

Kurang maut rayuannya? Jangan khawatir, stok godaannya masih ditambah lagi dengan diskon sebesar Rp 10 juta jika memboyong mu-X anyar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang saat ini tengah berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Isuzu New mu – X 2019 (istimewa)

Jadi,dengan memandang selisih bandrol harga yang lumayan jauh, plus tampilan yang lebih garang dan berkelas dari MPV, tak heran Isuzu cukup bernyali untuk menggoda pengguna MPV naik kelas. Apalagi jika dilihat mu-X anyar telah dilengkapi dengan smart-key (passive entry and start system) serta tombol start-stop. Interiornya pun semakin anggun berkat kehadiran soft-pad surface di dasbor, ornamen black pianoambient light room trim dan leather door trim pad. Adapun dapur pacunya masih mempercayai mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L dengan teknologi Direct Fuel Common Rail.  Jeroan tersebut diklaim mampu memproduksi tenaga 134 hp dengan torsi 320 Nm.

Nah, bagi Anda yang penasaran ingin melihat tampilan eksterior dan interior serta spesifikasi lengkap type Isuzu mu-X terbaru , dapat langsung menyambangi Booth Isuzu di GIIAS di Hall 6B.

Eddy Dwinanto Iskandar

About admin

Check Also

Direktur Pasca Sarjana Universitas Jayabaya Sarankan Pemerintah Gunakan Pendekatan Dialogis dan Bela Negara Sosialisasikan Omnibus Law

Jakarta, regional.id-Profesor Syarifudin Tippe, Direktur Pascasarjana Universitas Jayabaya menyatakan semua pihak seyogyanya mengedepankan pendekatan dialogis ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *