Home / Ekonomi & Bisnis / BCA Membidik Pasar Komunitas Outdoor Adventure
banner Indonesia International Outdoor Festival Agustus 2019

BCA Membidik Pasar Komunitas Outdoor Adventure

Jakarta, Regional.id-Seiring dengan slogan “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA kali ini bekerja-sama  dengan Indonesia Internasional Outdoor Festival, yang memperkenalkan dunia outdoor adventure kepada masyarakat luas dengan dukungan berbagai komunitas yang ada di Indonesia. Mendukung perkembangan pariwisata di Indonesia, khususnya outdoor activities, BCA bertujuan mempermudah anggota komunitas dan atau para pecinta kegiatan outdoor untuk tetap dapat menjalankan hobi tanpa meninggalkan kemudahan bertransaksi perbankan.

Wisata petualangan alam bebas di Indonesia memiliki daya tarik tersendiri untuk pariwisata Indonesia. Melalui event Indonesia Internasional Outdoor Festival 2019 (Outfest 2019), kekayaan wisata petualangan alam bebas di Indonesia tersebut diperkenalkan. Sejak diadakan pada 2015, ajang tersebut dibanjiri oleh pengunjung yang ingin mendapatkan informasi detail, sharing pengalaman, dan belanja berbagai perlengkapan arung alam bebas tersebut.
Dalam rangka mendukung antusiasme masyarakat terhadap wisata petualangan alam bebas pada event yang kali ini mengusung tema “The Outdoor Adventure Journey” yang di selenggarakan di Lapangan Aldiron-Pancoran, 1-4 Agustus mendatang, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyediakan kemudahan bertransaksi perbankan, mulai dari pembukaan rekening online, kemudahan bertransaksi elektronik (e-payment), sampai menyediakan berbagai promo menarik yang dapat digunakan masyarakat untuk menghadiri event Outfest 2019 tersebut.
“Kami ingin agar masyarakat tidak melewatkan event akbar tersebut dan mendapatkan berbagai informasi, pengetahuan, sharing pengalaman, dan belanja perlengkapan yang digunakan untuk menjelajah kekayaan wisata petualangan alam bebas di Indonesia. Event ini juga mendukung kemajuan pariwisata di Indonesia,” ujar Senior Vice President of Transaction Banking Business Development of BCA I Ketut Alam Wangsawijaya di Jakarta, Senin (22/7).
Berbagai program yang ditawarkan, antara lain, free tiket masuk atau free tiket permainan untuk setiap pembukaan rekening online melalui BCA mobile, mulai tanggal 21 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019; promo presale diskon 50% Harga Tiket Masuk (HTM) dengan Sakuku di Cognitix (oufest.cognitix.id). Masih banyak promo menarik lainnya, seperti cashback Rp10.000 di area F&B menggunakan Sakuku; diskon 50% berlaku juga di area adventure game bagi 250 pengunjung pertama yang menggunakan Tahapan Xpresi BCA.
BCA juga menyediakan souvenir menarik atau voucher F&B senilai Rp20.000 untuk 30 nasabah baru yang melakukan experience QRku, Sakuku, Tarik Setor Tanpa Kartu, BCA Keyboard di booth BCA.
Seperti diketahui, Sakuku adalah solusi BCA dalam bentuk uang elektronik yang dapat digunakan untuk pembayaran belanja, isi pulsa, dan transaksi perbankan lainnya. Sakuku merupakan salah satu solusi BCA dalam menjembatani transformasi digital di tengah era digitalisasi masyarakat saat ini. Selain Sakuku, BCA juga telah melakukan berbagai transformasi dengan meluncurkan berbagai layanan dan solusi digital terbaru, di antaranya Tarik Setor Tanpa Kartu, KlikBCA, QRku, Keyboard BCA, Rekening Online.

About admin

Check Also

Gaet Mitra10, Bank BTN Genjot Transaksi  Kartu Debit BTN

REGIONAL.ID, Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berkolaborasi dengan “Mitra10” toko ritel bahan bangunan milik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *