Home / Ekonomi & Bisnis / Begini Cara Nge-Gym via Aplikasi Digital
Cofounder dan CMO ReFIT, Mela Gunawan tengah memberikan keterangan pers saat peluncuran aplikasi ReFIT Indonesia di ReFIT Studio SS72, Kebagusan, Jakarta Selatan (5/12)

Begini Cara Nge-Gym via Aplikasi Digital

ReFIT Indonesia merupakan pusat kebugaran dengan konsep “Affordable Gym” yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam gaya hidup sehat. Selain itu, ReFIT Indonesia merupakan salah satu pusat kebugaran yang memiliki fasilitas dan keunggulan yang berbeda dengan pusat kebugaran lainnya lainnya.

Cofounder dan CMO ReFIT, Mela Gunawan tengah memberikan keterangan pers saat peluncuran aplikasi ReFIT Indonesia di ReFIT Club SS72, Kebagusan, Jakarta Selatan (5/12). (Regional.id/Eddy Dwinanto Iskandar)

ReFIT Indonesia sendiri kini sudah memiliki 6 cabang  di antaranya ReFIT Club SS72 (Kebagusan), ReFIT Club Grand Mal Bekasi, ReFIT Club Simpang Lima Semarang, ReFIT Club Delta Sari (Sidoarjo), dan nantinya akan terus membuka cabang-cabang baru di kawasan lainnya seperti yang terbaru akan dibuka di Cimone, Tangerang di awal 2020.

Adapun salah satu keunggulan terbarunya yakni, ReFIT meluncurkan platform aplikasi mobile bernama ‘ReFIT Indonesia’ yang akan memudahkan para anggotanya dalam mendapatkan informasi tentang ReFIT Indonesia. Aplikasi ReFIT Indonesia yang bisa diunduh via Google Play dan Apple AppStore ini, berisi tentang ReWARDS Points, Promo, Events, Virtual Trainer, dan Schedule Class. “Adanya aplikasi ini merupakan satu langkah memasuki dunia teknologi dan digital, karena di era sekarang ini mayoritas masyarakat sudah menggunakan aplikasi di smartphone untuk melakukan pengecekan jadwal dan juga menukarkan loyalty point  dengan merchandise menarik dari ReFIT Indonesia, mengetahui update tentang promo serta event juga dapat mengecek jadwal kelas masing- masing pada setiap cabang ReFIT Indonesia,” tutur Mela Gunawan, Cofounder sekaligus Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia dalam acara peluncuran Aplikasi ReFIT Indonesia di ReFIT Club SS72, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis 5 Desember 2019.

ReWARDS Points ini nantinya berguna untuk mendapatkan merchandise berupa topi, tas, flashdisk, hoodie, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk Fitur Events sendiri, berisi tentang acara-acara yang diselenggarakan ReFIT Indonesia, salah satunya Open Class. Untuk fitur promo, nantinya akan berisi tentang promosi ReFIT Indonesia, berupa Soft Opening Sale, Flash Sale, dan sebagainya.

Di dalam aplikasi ReFIT Indonesia ini juga memiliki  fitur virtual trainer, yang berisi tentang informasi video seputar kebugaran, seperti melatih massa otot, tips and trik, dan sebagainya. Untuk fitur schedule class, nantinya para member bisa melihat jadwal kelas, seperti Zumba, ReAction, ReCON dengan informasi yang lengkap mengenai waktu kelas, dan nama instruktur di dalam aplikasi tersebut. Semua fasilitas di atas berguna untuk memudahkan para anggota ReFIT dalam mendapatkan informasi terkini dalam sekali sentuhan.

 

Eddy Dwinanto Iskandar

@bungiskandar

About admin

Check Also

Tahun 2020, BTN Bersiap Terapkan Model Bisnis Baru Menjawab Pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *