Home / CSR / Langkah Mulia OK OCE Peduli Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Untuk Korban Banjir
Tim OK OCE Peduli bersama tim Dokter RS Permata dan Duta Kemanusiaan, Jane Shalimar berpose bersama usai melaksanakan kegiatan bakti sosial pemeriksanaan kesehatan kepada warga korban babjir di RW 03 Kelurahan rangkapa Jaya, Pancoran Mas Kota Depok

Langkah Mulia OK OCE Peduli Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Untuk Korban Banjir

Kota Depok, regional.id-Kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir merupakan kewajiban kita bersama, bukan hanya Pemerintah semata. Terkait dengan kepedulian dan pengabdian kebangsaan, OK OCE Peduli bersama artis wanita yang juga pejuang kemanusiaan, Jane Shalimar, didukung oleh RS Permata, dan Gerakan Perempuan Bangsa (GPB) mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis pasca banjir sekaligus memberikan bantuan berupa susu, tikar, makanan siap saji dan selimut kepada warga yang terdampak banjir pada 01 Januari 2020 lalu.

Lokasi bakti sosial dan penyaluran bantuan banjir kali ini adalah di Jl. Durian 1 RT01/03, tepatnya di Lapangan volly RT01/03.Rangkapan Jaya, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Kode Pos 16434.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua OK OCE Peduli , Andi Maulana menyatakan bahwa sebagai lembaga sosial berbasis masyarakat, OK OCE Peduli menggugah dan mengajak partisipasi masyarakat untuk turut serta berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir. “Karena itu, mari kita dukung langkah mulia ini dengan berpartisipasi secara langsung dengan berdonasi,” katanya.

Acara pengobatan gratis yang bekerjasama dengan RS Permata Kota Depok ini dimulai dari pukul 08.30 WIB hingga Pukul 12.00 WIB atau saat zhuhur tiba. Kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat yang mayoritas hadir dengan antusias dengn kehadiran OK OCE Peduli.

Ungkapan terima kasih dan rasa syukur pun terucap dari Ketua RW 03 Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok. “ Kami ucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang telah memberikan kepercayaan donasinya kepada OK OCE Peduli yang telah membantu warga kami,”ujar Ketua RW 03 Kelurahan Rangkapan Jaya.

Ajakan untuk peduli, berbagi dan berdonasi juga diungkapkan oleh artis kenamaan yang kini aktif menjadi aktifis kemanusiaan. “Mari kita bersatu membantu saudara kita yang terkena musibah banjir di Jabodetabek dengan berdonasi bersama OK OCE Peduli, karena bantuan dan uluran tangan kepedulian kita semua dapat memberikan rasa bahagia dan kebersamaan bagi saudara kita yang terdampak banjir, bantu dan bahagiakan mereka bersama OK OCE Peduli,” katanya.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Gerapan Perempuan Bangsa yang peduli akan apa yang dirasakan saudara sebangsa dan se-tanah Air.

“Bersama OK OCE Peduli salurkan bantuan sahabat sangat berarti untuk mereka silahkan transfer di rekening Bank Syariah Mandiri 7890-020202 a.n Yayasan UPZ OK OCE Indonesia,” ajak Jane Shalimar kepada netizen dan semua warga Indonesia yang peduli dan senang akan kegiatan berbagi.

About admin

Check Also

SISWAMEDIA Luncurkan Aplikasi GRATIS Merdeka Belajar Sebagai Wujud Bakti Untuk Negeri

Peta Jalan Pendidikan Indonesia 2020-2035 untuk menciptakan Pelajar Pancasila dengan pendekatan Merdeka Belajar telah ditetapkan. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *