Home / Ekonomi & Bisnis / Laris Manis Project Lifestyle Perdana Triyasa Propertindo

Laris Manis Project Lifestyle Perdana Triyasa Propertindo

Setelah sukses membangun gedung perkantoran dan perumahan tapak, PT Triyasa Propertindo (Triyasa) meluncurkan proyek lifestyle di bidang kuliner, Funtastico @Bintaro yang berlokasi di Kavling Komersial Bintaro Jaya Blok CE/B 05 & 06, Kota Tangerang Selatan.

Funtastico @Bintaro

Proyek yang memiliki konsep conjoint culinary & lifestyle inipun berhasil terisi penuh oleh enam tenant seperti: KFC, Simpang Raya, Sushi Mentai, Goni Coffee, Wingstop serta Autoglaze. Destinasi kuliner ini diharapkan dapat menjadi spot favorit bagi warga Bintaro maupun Jabodetabek  yang mencari alternatif tempat kumpul bersama rekan bisnis maupun orang-orang terdekat. “Funtastico@Bintaro ditargetkan sebagai destinasi kuliner unggulan dan pusat gaya hidup terbaru bagi warga Bintaro dan sekitarnya. Diharapkan Funtastico@Bintaro dapat menjadi one-stop-culinary & lifestyle experience,” ujar Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama dalam acara Grand Opening Funtastico @Bintaro (10/07).

Kika: Direktur Triyasa Propertindo Andrie Gotama dan COO Triyasa Propertindo Zaenal Abidin.

Adapun COO PT Triyasa Propertindo, Zaenal Abidin memaparkan, Funtastico@Bintaro mengusung konsep industrial pada desain bangunannya . “Sesuai dengan trend, saat ini konsep tersebut menjadi favorit pada konsep bisnis kuliner,” urai Zaenal.

Selain desain yang kekinian, Funtastico @Bintaro pun disebut Zaenal memiliki berbagai keunggulan. Antara lain lokasi yang strategis di Jalan Boulevar Bintaro Jaya yang menjadi urat nadi kawasan Bintaro Jaya. Selain itu Funtastico @Bintaro juga unggul dengan beragam variasi tenant, parkir yang luas, serta keamanan yang mumpuni. “Selain tenant kuliner ada juga tenant Autoglaze untuk melengkapi kebutuhan warga akan Car Wash & Salon. Jadi seraya mencuci mobil bisa sekaligus menikmati beragam sajian kuliner di Funtastico,” Zaenal menambahkan.

Tenant beragam, parkiran mobil, motor dan sepeda yang luas serta outdoor dining area menjadi keunggulan utama Funtastico @Bintaro.

Andrie Gotama pun turut menambahkan bahwa dalam project ini Triyasa berperan sebagai pengembang sekaligus pengelola Funtastico@Bintaro. “Funtastico@Bintaro sendiri merupakan proyek dari PT Tara Raja, anak usaha dari PT Mahadaha Dasha Utama, bagian dari PT Tiara Marga Trakindo,” jelas Andrie.

Ragam tenant Funtastico @Bintaro.

Adapun hal lain yang menarik, acara Grand Opening ini turut disiarkan langsung secara virtual untuk mengakomodasi tamu undangan yang tidak dapat hadir dilokasi. Di antaranya dengan melakukan live streaming saat sesi sambutan dari Komisaris PT Tara Raja Abdul Ghani Yusoff dan Direktur PT Tara Raja Saskia Passika. “Sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung program pemerintah menyikapi pandemi Covid – 19 yang masih berlangsung, maka acara Grand Opening Funtastico @Bintaro berlangsung secara virtual dan akan live on Instagram @Funtastico.Bintaro dan kami menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaaan masker selama acara berlangsung, physical distancing, pengecekan suhu, mmenyediakan wastafel portable dan hand sanitizer,” tegas Andrie.

 

Redaksi

About admin

Check Also

Sukses BAP Mendulang Cuan dari Minyak Jelantah

Mungkin tidak ada yang menyangka, minyak jelantah, alias limbah minyak goreng kelapa sawit bisa menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *