Home / Uncategorized / Tokoin Bekerjasama dengan ORORI dan e-mas Integrasikan Pembelian Logam Mulia Dalam Aplikasi Wallet Tokoin

Tokoin Bekerjasama dengan ORORI dan e-mas Integrasikan Pembelian Logam Mulia Dalam Aplikasi Wallet Tokoin

Jakarta, regional.id-Tokoin merupakan sebuah platform identitas digital bagi UMKM dan individu. Pada kesempatan ini, Tokoin akan menjalin kerjasama strategis dengan ORORI dan e-mas untuk pembelian logam mulia yang di fasilitasi dengan mata uang krypto.

Yang menarik adalah adanya antusiasme yang tinggi masyarakat untuk berinvestasi dan mengeksplorasi aset seperti Logam Mulia (Emas dan Perak) walaupun dalam keadaan pandemi seperti saat ini. Namun, dikarenakan akses untuk mendapatkan logam mulia sangat terbatas, maka sistem pembelian menjadi tidak efisien. Melalui kerjasama Tokoin dengan ORORI dan e-mas, Tokoin membantu menjawab antusiasme masyarakat Indonesia dalam berinvestasi logam mulia menjadi lebih mudah.

Menurut Pihak Tokoin, Ng Eddy Christian dengan kerjasama ini, semakin memudahkan masyarakat untuk berinvestasi logam mulia dan mengamankan asetnya secara lebih efisen. “Masyarakat atau pemilik UMKM dapat mengamankan asetnya dengan baik, pelayanan yang lebih personal dan aman, menjadi jaminan kepercayaan untuk mengakses dan menggunakan layanan ini dengan maksimal,” katanya.

Melalui kerjasama dengan ORORI, masyarakat dapat membeli logam mulia secara langsung melalui dompet Tokoin dengan mata uang krypto sebagai pembayaran. Pembelian logam mulia akan dibuka dengan nilai minimal 5 gram bagi setiap member dan akan diantar ke tempat tinggal member masing-masing.

“Kerjasama ini semakin terintegrasi dengan aneka layanan yang memudahkan pengguna wallet Tokoin untuk dapat beli emas dengan mudah. Apa yang dihasilkan dari usaha mereka tidak akan sia-sia, karena aset berupa emas akan terus naik nilainya dan menjaga aset dari ancaman inflasi di tengah situasi ekonomi yang sulit ini,” kata CTO ORORI, M. Salman Alfarizi”.

Selain dengan ORORI, Tokoin juga bekerjasama dengan penyedia aplikasi e-mas agar setiap member dapat menabung logam mulia dalam jumlah yg terjangkau di dalam dompet mereka. Setelah mencapai 5 gram, logam mulia dapat dikirimkan ke tempat tinggal masing-masing. “Agar keuntungan dari usaha yang dijalankan pengguna Wallet Tokoin dapat meningatkan nilai aset atau menjaga dari inflasi, ini situasi ekonomi cenderung tidak pasti, karena itu kerjasmaa ini meningkatkan value dari Tokoin bagi penggunanya,” katanya CEO e-mas, George B Sumantri.

Tak hanya itu, Tokoin juga menyediakan jaringan pembiayaan bagi UMKM yang menggunakan Wallet Tokoin. Karena menurut Ng Eddy Christian, bahwa mulai tahun 2020, Tokoin mengembangkan teknologi DeFi (decentralized finance) bagi para UMKM. Melalui teknologi ini, Tokoin membantu membuka jaringan pendanaan bagi para UMKM menjadi lebih luas dan tidak hanya melalui sistem perbankan dan fintech saja.

About admin

Check Also

Jaga Ketahanan Pangan dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Reitech Diversifikasi Agro Ekspansi Lahan Jagung 2500 Hektar

Subang, regional.id-Demi menjaga ketahanan pangan dan pemulihan ekonomi nasional serta menggeliatkan perekonomian rakyat kecil, khususnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *