Home / Ekonomi & Bisnis / Gebyar Ultah KuCoin Ke-3, Berlakukan Protokol Keuangan Terbuka dan Tebar Hadiah Mewah

Gebyar Ultah KuCoin Ke-3, Berlakukan Protokol Keuangan Terbuka dan Tebar Hadiah Mewah

Jakarta, regional.id-Pada 5 September 2020, di Global Blockchain and Crypto Finance Summit, Johnny Lyu, CEO KuCoin Global, mengumumkan dalam pidatonya bahwa perayaan ulang tahun ke-3 KuCoin secara resmi dimulai.

Selama perayaan ulang tahun ke-3, KuCoin akan meluncurkan serangkaian kampanye dengan hadiah yang sangat menarik, termasuk Porsche 911, iPhone, merchandise KuCoin, hadiah token, dan lainnya!

Selain itu, proyek Spotlight ke-8 KuCoin, Velo Protocol, akan diluncurkan selama perayaan ulang tahun ke-3. Velo adalah protokol keuangan terbuka yang bertujuan untuk membangun jaringan penyelesaian terdesentralisasi yang memungkinkan mitra untuk mentransfer nilai dengan aman dan terlindungi antara satu sama lain secara tepat waktu dan transparan. Didukung oleh puluhan grup perusahaan terkemuka di Asia, seperti Lightnet, UOB Ventures, Seven Bank, dan HashKey Capital, Velo diharapkan menjadi proyek blockchain pertama yang menghadirkan DeFi ke massa. Penjualan token Spotlight ini akan dilakukan dalam format pengundian. Pengguna bisa mendapatkan tiket dengan berbagai cara, termasuk memegang KCS dan berpartisipasi dalam Kratos (KTS) Lockdrop dan kampanye ulang tahun ke-3. Hasil undian akan diumumkan pada tanggal 15 September.

 

Selain itu, KuChain testnet Kratos (KTS) akan melakukan distribusi token awal selama perayaan ulang tahun ke-3. KuChain dan Kratos adalah rantai publik yang berorientasi pada kebutuhan di bidang DeFi, dan mereka menyediakan lingkungan dasar yang lebih stabil untuk aplikasi terdesentralisasi, termasuk DeFi dan DEX. Distribusi token KTS akan dilakukan dengan LockDrop. Untuk informasi lebih lanjut tentang KTS, pantau terus pengumuman resmi dari KuCoin.

 

Johnny Lyu, CEO KuCoin Global, menyatakan: “Ulang tahun ke-3 adalah tonggak penting bagi KuCoin. Kami telah berkembang dari tim dengan 7 orang menjadi perusahaan global yang mempekerjakan lebih dari 300 orang. Dari melayani beberapa negara di Asia, kami sekarang memiliki 6 juta pengguna di 207 negara dan wilayah di seluruh dunia.

 

Ulang tahun ke-3 ini juga merupakan awal baru untuk KuCoin. Kami selalu berkomitmen untuk menjadi merek fin-tech paling tepercaya di dunia, memberikan semua pengguna kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam aktivitas keuangan crypto. Adopsi massal dari blockchain dan cryptocurrency masih memiliki perjalanan yang panjang. Sebagai Pertukaran Rakyat, kami akan terus memberikan produk yang lebih baik kepada pengguna melalui inovasi – inovasi teknologi. ”

Dari platform perdagangan crypto-to-crypto, KuCoin telah secara bertahap memperkaya lini produknya dan berhasil meluncurkan Spotlight, KuCoin Futures, Pool-X, KuChain, dan banyak lagi. Hingga saat ini, KuCoin telah mencapai $ 80 miliar dalam volume perdagangan yang terakumulasi dan melanjutkan dengan 670 juta transaksi.

 

Selain itu, KuCoin selalu dikenal mahir dalam menemukan “permata tersembunyi” di dunia kripto. Ini telah mendaftarkan lebih dari 250 proyek blockchain berkualitas tinggi, mendukung sekitar 450 pasangan perdagangan. Melihat popularitas DeFi baru-baru ini, KuCoin telah mendukung proyek-proyek DeFi populer seperti AMPL, AKRO, DIA, dan COMP pada tahap yang paling awal. Sementara itu, KuCoin juga telah meluncurkan DeFi Trading Board-nya sendiri untuk menurunkan hambatan bagi pengguna untuk berinvestasi di DeFi.

 

Perkembangan KuCoin yang stabil juga telah diakui oleh pasar modal. Pada November 2018, KuCoin menyelesaikan pembiayaan Seri A senilai $ 20 juta dari IDG Capital dan Matrix Partners. Dana ini juga akan membantu KuCoin terus meningkatkan stabilitas platform, keamanan, dan kemudahan penggunaan, yang berpuncak pada nilai yang lebih besar bagi penggunanya.

 

About admin

Check Also

Konsep Shared Responsibility Telah Menjadi Bagian dari Kode Etik Anggota RSPO Selama Lebih dari Lima Tahun

REGIONAL.ID, Jakarta-Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) pada Rabu (19/8/2020), menyelenggarakan media gathering online yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *