Home / Ekonomi & Bisnis / Ini Dia Tren Softlens 2021

Ini Dia Tren Softlens 2021

REGIONAL.ID-Tren Softlens tahun 2021 ada pada sisi naturalitas yang ditawarkan. Hadir dengan beragam warna, Naturalens menyeruak di pasa fashion nasional dengan keunggulan komparatif pada warna dan sangat sesuai dengan tren natural look tahun 2021 mendatang.

Brand yang ditemukan pada Oktober 2019 ini adalah solusi bagi para penggemar lensa kontak atau soft lens dengan tampilan natural. Berbeda dengan soft lens Korea yang pada umumnya memberikan big eyes effect, Naturalens fokus menghadirkan produk lensa kontak berwarna namun tetap membuat mata penggunanya terlihat seperti mata asli.

Michelle J., Founder dari Naturalens menjelaskan bahwa ide awal brand ini muncul dari kesulitannya dan teman-temannya, terutama yang laki-laki, dalam menemukan lensa kontak berwarna dengan motif yang natural padahal beauty trend yang ada cenderung mengarah ke natural look. Ia akhirnya meluncurkan brand Naturalens dengan keunikannya yaitu soft lens dengan tampilan natural.

Naturalens memiliki produk dengan 11 warna berbeda mulai dari coklat, abu-abu, hingga biru. Ketiga warna best seller mereka adalah ruby brown, dark brown, dan dark grey yang cocok untuk dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki. Naturalens juga menyediakan minus mulai dari plano hingga -10. Untuk beberapa warna populer, naturalens menyediakan dua jenis soft lens dengan diameter pupil yang berbeda.

Menurut Michelle J., masih banyak brand yang tidak mencantumkan diameter pupil sehingga banyak pengguna yang pada akhirnya membeli lensa kontak yang tidak sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Kami mengerti bahwa setiap orang memiliki pupil yang berbeda, sehingga ada sebagian pelanggan yang mungkin tidak cocok menggunakan original design soft lens kami dengan diameter pupil yang kecil yaitu 5,2mm, karena itu kami meluncurkan produk dengan diameter pupil 5,6mm untuk pelanggan yang memiliki diameter pupil lebih besar,” jelas Michelle J.

Saat ini, pemesanan Naturalens dapat dilakukan melalui website, Shopee, dan marketplace lainnya dengan harga produk yang berkisar dari Rp 175.000-210.000.

Walaupun baru setahun berdiri, namun brand ini pernah dipakai oleh banyak artis dan influencer ternama, di antaranya: Nadin Amizah, Tasya Farasya, Rachel VennyaBrandon Salim, Vincent Raditya, Abel Cantika, Vinna Gracia.

Menutup pembicaraan, Michelle menjelaskan bahwa ia berharap Naturalens dapat menjadi brand pilihan bagi pengguna lensa kontak perempuan maupun laki-laki di Indonesia.

Unique selling point yang dimiliki sangat membantu Naturalens untuk membangun basis pelanggan loyal yang senang tampil natural. “Kami optimis dengan positioning dan diferensiasi yang kuat ke depannya Naturalens akan terus berkembang menjadi salah satu brand soft lens terkemuka di Indonesia,” tegas Michelle.

Karena itu, ia berharap produk Naturalens akan jadi pilihan anak muda milenial dalam berpenampilan agar selalu natural looks dan trendy.

 

About admin

Check Also

Rumah Sehat Jadi Tren Selama Pandemi

REGIONAL.ID, Jakarta – Pandemi Covid-19 memicu kegiatan bekerja dari rumah (work from home/WFH) dan sekolah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *