Home / Ekonomi & Bisnis / Produsen Power Tools Rilis Vakum Tangan Untuk Pet Lovers
Ki-ka: King Hartono Hamidjaja, Country Director PT Stanley Black & Decker dan Jessica Jap, Head of Merchant Partnership Tokopedia, dalam event ‘Petcious Time’ di Vodka & Latte, Kemang (17/11), dibarengi dengan talkshow bertema Healthy Hygiene in Pet Lifestyle, sekaligus peluncuran produk terbaru Black+Decker 10.8V Li-ion Pet Dustbuster -DVJ325BFSP. (istimewa)

Produsen Power Tools Rilis Vakum Tangan Untuk Pet Lovers

Memelihara hewan saat ini boleh dikatakan sudah menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat perkotaan. Meski demikian salah satu konsekuensinya adalah rambut hewan yang kerap melekat di seantero rumah bahkan pakaian. Melihat persoalan tersebut produsen power tools asal AS Stanley Black & Decker (SBD) merilis produk mesin vakum untuk menyedot rambut hewan yang kerap menempel di perabot maupun pakaian pemeliharanya.

Ki-ka: King Hartono Hamidjaja, Country Director PT Stanley Black & Decker dan Jessica Jap, Head of Merchant Partnership Tokopedia, dalam event ‘Petcious Time’ di Vodka & Latte, Kemang (17/11), dibarengi dengan talkshow bertema Healthy Hygiene in Pet Lifestyle, sekaligus peluncuran produk terbaru Black+Decker 10.8V Li-ion Pet Dustbuster -DVJ325BFSP. (istimewa)

Acara peluncuran Black+Decker 10.8V Li-ion Pet Dustbuster -DVJ325BFSP itu sendiri berlangsung di Vodka & Latte, salon dan hotel hewan yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/11) kemarin. Bersamaan dengan acara peluncuran tersebut Black+Decker (SBD)N menggelar event ‘Petcious Time’ dibarengi dengan talkshow bertema Healthy Hygiene in Pet Lifestyle yang bekerja sama dengan Tokopedia dan didukung oleh Lavme, Pedigree dan Vodka & Latte..

King Hartono Hamidjaja, Country Director SBD memaparkan, Black+Decker 10.8V Li-ion Pet Dustbuster -DVJ325BFSP merupakan vakum tangan yang memiliki keunggulan fitur khusus yaitu pre-scent filter yang memiliki wangi untuk mengusir bau tidak sedap sehingga cocok untuk hewan peliharaan yang berbulu. “ Mesin vakum ini juga bertipe cordless alias nir kabel yang dilengkapi dengan baterai litium dengan teknologi kompres baterai sehingga memiliki kapasitas yang besar dengan berat baterai yang lebih kecil jadi mudah dan praktis dibawa ke mana-mana,” jelas King di sela-sela acara kemarin.

Selain itu vakum tersebut dilengkapi dengan kepala nozzle pet yang berbahan karet khusus sehingga dapat dengan maksimal mengambil bulu-bulu halus dari hewan. Keunggulan lainnya dari produk Black+Decker Pet Dustbuster ini adalah memiliki 3 macam filter. “Filter berbahan fiber yang berguna untuk menyaring debu-debu ringan, lalu filter berbahan plastik yang berguna untuk menyaring debu-debu kasar serta filter berbahan plastik dengan pewangi yang berguna untuk menyaring debu-debu kasar dan menghilangkan bau tidak sedap selama digunakan,” papar King dalam acara yang juga dihadiri oleh Head of Merchant Partnership Tokopedia, Jessica Jap; YouTuber, Edho Zell serta; Dokter Hewan, Ayu Setiawati..

Sementara Jessica Jap, Head of Merchant Partnership Tokopedia memaparkan, pihaknya mendukung event ini karena komitmen untuk terus menghadirkan beragam produk yang dapat mendukung hobi maupun life style konsumen. Sejumlah promo khusus pun digelar di Tokopedia. “Tersedia kemasan dan promo khusus yaitu gratis 1 filter pre-scent filter dengan harga spesial IDR 999,000 serta vocer diskon tambahan sebesar Rp 200,000,” urai Jessica.

Selain itu, Tokopedia juga memberikan dukungan berupa exclusive exposure di homepage-nya. Ditambah lagi mengekspos produk anyar SBD ini dengan menggunakan key opinion leaders dari Tokopedia.

Jessica menuturkan sejauh ini tren penjualan produk-produk untuk pet terus mengalami peningkatan di di Tokopedia. “Dari 78 juta pengunjung Tokopedia tren peminat produk untuk pet meningkat. Kami pun menggandeng komunitas. Biasanya pet lover mencari produk dari komunitas kemudian meningkat menjadi loyalis,” ungkap Jessica.

Selain talkshow, pada acara Petcious Time ini juga terdapat ajang Do it Yourself (DIY) untuk membuat tempat tidur anjing berbahan kayu dengan perkakas SBD yang diikuti oleh 20 peserta. Di event ini pengunjung juga dapat menemukan booth lainnya yaitu Lavme dan Pedigree. Lavme merupakan produk berupa spray anti kuman organik dan penghilang bau sehingga ruangan dan rumah selalu bersih serta terhindar dari kuman. Selain itu Pedigree juga memberikan konsultasi gratis untuk anjing yang datang selama acara berlangsung.

Eddy Dwinanto Iskandar

About admin

Check Also

BTN Sebut Posisi Likuiditas Sangat Kuat Dengan LDR Di Bawah 95%

REGIONAL.ID, Jakarta-PT  Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyebut perseroan mencatatkan posisi likuiditas terkuat ditopang pertumbuhan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *