Home / Ekonomi & Bisnis / Rama Laundry dan Little Amaroossa Berkomitmen Layani Pelanggan
Kika-Imam Munawwir, Direktur Marketing & Development RAMA LAUNDRY, Suroso H Direktur Operasional RAMA LAUNDRY, REZA PAHLEVI M (Ass. Chief Accounting - LITTLE AMAROOSSA, Irfan Hadi Permana (General Manager - LITTLE AMAROOSSA) Foto : Istimewa

Rama Laundry dan Little Amaroossa Berkomitmen Layani Pelanggan

Jakarta, regional.id-Pelayanan prima tak bisa ditawar-tawar. Kepuasan pelanggan dan ekspektasi yang tinggi terhadap pelayanan prima adalah sebuah asa untuk meneguhkan komitmen sebagai salah satu hotel yang konsen akan bisnis yang berkelanjutan dan memandang konsumen sebagai satu-satunya target pelayanan prima.

Untuk meneguhkan hal tersebut, maka menetapkan rekanan dalam salah satu item pelayanan hotel, seperti laundry misalnya, juga harus mempunyai kesamaan visi, misi, dan punya komitmen dan kemampuan yang kuat untuk memenuhi ekspektasi pelanggan akan pelayanan prima.

“Kualitas cucian, dan ketepatan waktu antar menjadi barometer utama dalam memenuhi ekspektasi pelanggan, Manajemen Amaroossa percaya bahwa Rama Laundry punya kemampuan untuk memenuhi dua hal tersebut, karena itu Little Amaroossa menunjuk kami sebagai partner untuk menangani laundry-nya,” ujar Imam Munawwir, Direktur Marketing & Development Rama Laundry yang didampingi oleh Suroso H, Direktur Operasional Rama Laundry saat penandatanganan kontrak kerjasama dengan Manajemen Little Amaroossa yang dalam hal ini diwakili oleh Reza Pahlevi M, Ass. Chief Accounting Little Amaroosaa dan Irfan Hadi Permana, General Manager Little Amaroossa.

Sementara itu, Irfan Hadi Permana, General Manager Little Amaroossa menyatakan bahwa pelayanan prima adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“Pelanggan bukan saja raja, tetapi bisa jadi brand ambassador kita ketika pelayanan prima dan kepuasan bertemu dan memenuhi ekspektasinya hingga puas dan secara sukarela merekomendasikan Little Amaroossa kepada kawan atau rekan-rekannya, sebab itu pula, pelayanan prima tak bisa dianggap sebelah mata,” katanya.

Irfan berharap, Rama Laundry dapat menjaga komitmennya dan memenuhi ekspektasinya dengan baik dan sesuai yang diperjanjikan. “Jika itu terjadi, maka kerjasama ini akan terus berlanjut dan menjadikan bisnis ini menjadi bisnis yang berkelanjutan,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Imam Munawwir, Direktur Marketing & Development Rama Laundry bahwa dengan penandatanganan kerjasama ini pihaknya semakin termotivasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. “Motivasi besar kami setiap pelanggan adalah istimewa dan kami wajib berikan pelayanan istimewa pula, semoga komitmen ini terus terjaga dan pelanggan bisa selalu puas, kita akan berikan yang terbaik dengan kepuasan pelanggan,” kata Imam bangga. Untuk informasi layanan Rama Laundry, bisa akses www.ramalaundry.co.id

Sedangkan Suroso H, Direktur Operasional Rama Laundry menyatakan bahwa secara kapasitas produksi masih terus akan dikontrol, sehingga pelanggan bisa melakukan tracking dan memudahkan kontrol untuk me-remain soal waktu dan kualitas hasil cuci. “Ketepatan waktu dan kualitas cuci adalah dua mata uang yang tidak bisa dipisahkan, karena itu menjadi konsen kami untuk menjaga dan mempertahakannya,” ujar Suroso.

Dengan penandatanganan ini, Rama Laundry telah meneguhkan diri sebagai pelaku bisnis laundry dengan spealisasi di industry per hotelan, rumah kos, dan penginapan atau guest house yang kini banyak tumbuh di kawasan perkotaan.

“Target kami akan terus ekspansi, karena bisnis ini terus tumbuh dan menjanjikan,” tutup Imam Munawwir seraya tersenyum sumringah.

About admin

Check Also

BTN Sebut Posisi Likuiditas Sangat Kuat Dengan LDR Di Bawah 95%

REGIONAL.ID, Jakarta-PT  Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. menyebut perseroan mencatatkan posisi likuiditas terkuat ditopang pertumbuhan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *