Home / CSR / OK OCE Peduli Adakan Kerja Bakti Bersihkan Rumah Warga Korban Banjir
Jane Shalimar, Dita kemanusiaan OK OCE Peduli menyerahkan bantuan alat kebersihan kepada salah satu wakil warga Kemang IFI Kota Bekasi dalam rangka gotong royong membersihkan rumah warga terdampak banjir

OK OCE Peduli Adakan Kerja Bakti Bersihkan Rumah Warga Korban Banjir

Kota Bekasi, regional.id-OK OCE Peduli bersama Jane Shalimar helat kegiatan kera bakti dan gotong royong membantu membersihkan rumah warga terdampak kebanjiran di Kemang IFI, Jatiasih, Kota Bekasi.

Demi merealisasikan dan mewujudkan kepedulian guna meringankan beban sesama anak bangsa, OK OCE Peduli dan aktivis kemanusiaan dan juga artis kenamaan, Jane Shalimar mengadakan kerja bakti membersihkan rumah warga akibat musibah banjir yang melanda kawasan Kemang IFI, Jatiasih, Kota Bekasi dengan ketinggian air mencapai 3,5 meter.

Lokasi yang terdampak banjir ini cukup parah. Karena banyaknya lumpur yang mulai menebar bau tak sedap dengan menggalang kerja bakti bersama warga korban banjir. “Pekerjaan berat ini terasa akan ringan jika kita berpartisipasi dengan apa yang kita mampu, berdonasi, mengirim bantuan barang-barang yang dibutuhkan, alat kebersihan, dan kebutuhan lainnya, donasi yang diberikan kepada saudara kita yang terdampak banjir akan sangat bermanfaat,” kata Ketua OK OCE Peduli, Andi Maulana dalam rilisnya kepada media, Rabu 08 Januari 2020.

Saat ini, katanya, pekerjaan bersih-bersih dari luapan lumpur akibat terjangan banjir menjadi pekerjaan berat untuk dibersihkan secara gotong royong. Kegiatan ini juga sekaligus memberikan bantuan berupa makanan siap saji, perlengkapan alat kebersihan, perlengkapan mandi, pampers dan pembalut wanita, serta kebutuhan lainnya untuk warga terdampak banjir di Kemang IFI, Jatiasih, Kota bekasi.

About admin

Check Also

SISWAMEDIA Luncurkan Aplikasi GRATIS Merdeka Belajar Sebagai Wujud Bakti Untuk Negeri

Peta Jalan Pendidikan Indonesia 2020-2035 untuk menciptakan Pelajar Pancasila dengan pendekatan Merdeka Belajar telah ditetapkan. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *