Home / Ragam / STBA LIA Kembali Gelar Webinar Gratis
Webinar gratis STBA LIA (ist).

STBA LIA Kembali Gelar Webinar Gratis

Setelah sukses dengan webinar gratis untuk siswa SMA/SMK dengan tajuk “Terampil Menulis Fiksi” pada 15 Mei 2020 silam, kini Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) LIA berniat menggelar kembali acara seminar daring secara cuma-cuma. Webinar gratis sesi ke dua STBA LIA kali ini bertajuk “Terampil Presentasi dalam Bahasa Inggris” yang akan digelar pada Jumat, 5 Juni 2020 mendatang.  “Materi terampil melakukan presentasi dalam Bahasa Inggris dipilih karena kemampuan menyampaikan presentasi dalam Bahasa Inggris dipercaya sangat dibutuhkan karena besar manfaatnya untuk keberhasilan studi peserta pada jenjang SMP hingga perguruan tinggi dan keberhasilan dalam karir mereka kelak di dunia kerja yang diwarnai persaingan yang bersifat global dan internasiona,” jelas Iwan Sulistiawan, dosen STBA LIA yang sekaligus akan menjadi salah satu narasumber dalam webinar tersebut, dalam keterangannya kepada media (28/05).

Webinar gratis STBA LIA (ist).

Dalam webinar pertama, peserta yang dapat mengikutinya hanya pelajar tingkat SMA. Namun, dalam webinar ke dua ini peserta diperluas hingga pelajar SMP/MTS dan mahasiswa.  “Ini untuk mengakomodasi banyaknya permintaan ikut serta dari kalangan pelajar SMP dan mahasiswa pada webinar pertama,” tambah Iwan.

Selain Iwan, webinar kedua STBA LIA ini akan menghadirkan narasumber tamu yang punya jam terbang tinggi dalam presentasi atau bicara di hadapan publik dengan menggunakan bahasa asing, yakni Siti Nugraha Mauludiah, Duta Besar RI untuk Republik Polandia.

Webinar yang digelar STBA LIA bekerjasama dengan Kenya Studio ini tidak dipungut biaya dan peserta juga akan mendapatkan gratis e-sertifikat.  Peserta yang berminat diharapkan segera mendaftar dengan melakukan registrasi pada bit.ly/terampilpresentasi karena kuota peserta terbatas.

Redaksi

About admin

Check Also

Waves Token Resmi Diperdagangkan di Tokocrypto

Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan token Waves (WAVES).  “Kami menyadari bahwa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *